Yuli3chantik’s Weblog

sebenarnyaaa……

romantisme pria March 23, 2009

Filed under: 1 — yuli3chantik @ 12:47 am

lama gak ngeblog br ada ide nie….. hehehehe maap yaw….

liburan minggu lalu,,lik habisin untuk baca buku en nnton DVD (selain upacara galungan).. lik baca the twilight saga (twilight,new moon,eclipse,dan breaking down) trus DVD antara lain P.S I LOVE YOU….

gak tw deh napa bis baca en ntn tu DVD koq jd mellow gni.pdhal kan biasa ceria gt deh hehehehe….

setelah dicari2,ternyata hatiku terusik oleh romantis-nya tokoh pria yg ada di buku en film itu.orang yg g roman tis tb2 mikirin romantisme??kynya dunia gak akan kiamat deh hehehehe…

misal… edward cullen,sang vampir yg cinta mati pd bella swan.gmn edward mempertahankan cintanya walau mrk berasal dr dunia yg berbeda.pengorbanannya unt cinta dan orang yg dicintai….

yg paling menyentuh adalah Gerry tokoh pria di P.S I LOVE YOU… walau muncul bntar tp gaungnya ttp ada smpe akhir film.Gerry yg meninggal krn kanker otak menyisakan kenangan skaligus surat untuk mendukung Holly,sang istri yg hampir gila krn kehilangan suaminya yg tiba2 meninggal..

lik jd mikir… bisakah pria2 dalam kehidupan nyata nglakuin hal seperti itu??? berkorban.. kyanya sulit.klopun ada,apakah bisa seperti mrk?? sperti gerry yg mencintai holly walau maut sudah memisahkan mrk….

qta liat aja deh… bisa gak y????

hehehehe….

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s